FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Selasa, 09 Juli 2013

Bukti Kebohongan LDII, Fakta Yang Harus Anda Ketahui

Bukti Kebohongan LDII

Bukti Kebohongan LDII, kebohongan yang seperti apa? kenapa LDII harus berbohong, motif apa yang membuat LDII berbohong? ayo telusuri bersama. Ketika kebohongan pertama dibuat maka akan diikuti oleh kebohongan-kebohongan lainya. Motif apa sebenarnya yang membuat LDII melakukan kebohongan. Untuk membongkar fakta dan bukti kebohongan LDII yang pertama kita lakukan adalah harus tahu dulu motifnya. Tanpa kita faham dan mengerti motifnya mustahil bisa membongkarbukti kebohongan LDII.
Yang perlu kita fahami sebelum membongkar bukti kebohongan LDII dan melangkah lebih jauh, sebenarnya LDII itu organisasi seperti apa..? sumber informasi yang valid dan bisa dipertanggung jawabkan adalah kita bisa mencarinya di wikipedia.org silakan klik disini.
Kalau dilihat dari sejarahnya LDII bukanlah sebuah organisasi politik atau organisasi yang berdiri untuk mencari keuntungan alias profit. LDII adalah semata-mata organisasi masyarakat biasa, organisasi agama islam dan tidak memiliki kepentingan apapun dalam dunia politik ataupun bisnis. LDII tidak berafiliasi dengan partai manapun, atau lembaga bisnis apapun! jadi kita bisa menyimpulkan visi dan misi yang tertulis di wikipedia,org adalah benar adanya.
Target keberhasilan LDII adalah bukan kebebasan financial para kader atau pengurus organisasi, target keberhasilan LDII adalah cerdasnya masyarakan muslim Indonesia, bisa memeluk agama islam dan mengamalkan agama islam sesuai dengan tuntunan Rosulallah SAW berdasarkan Al Quran dan Al Hadits.
Mari kita sejajarkan dan kita ukur LDII dengan mensejajarkan dengan organisasi keagamaan lainya yang berafiliasi dengan politik ataupun lembaga bisnis yang bertujuan untuk mencari profit. Kami mohon maaf disini kita tidak akan  menyebutkan nama organisasi karena sangat peka dan sensitif bisa merusak kerukukan dalam bermasyarakat, yang jelas apabila kita jeli kita akan tahu organisasi tersebut.
Sekarang ini sangat marak sekali berdirinya ormas-ormas keagamaan, dengan memiliki visi dan misi apabila dilihat secara global hampir mirip-mirip, sayangnya tidak sedikit bahkan hampir semuanya ormas tersebut dalam prakteknya tidak seperti yang di gadang-gadangkan. Kesanya adalah mereka berjualan agama untuk keuntungan golongan mereka. Faktanya ketika suatu organisasi keagamaan terlibat atau terjun kedalam dunia politik bisa di pastikan niat mulia sebelumnya akan tercemari dan hancur! agama tinggalah agama faktanya tidak sedikit kader-kader mereka terlibat dalam skandal dan pelanggaran kemaksiatan. Sudah bisa dipastikan tidak sedikit kebohongan dan kebohongan yang dibuat untuk publik demi melindungi golonganya! demi supaya tetap bisa mengeruk keuntungan!
Dari sedikit gambaran kita sedikit ada titik terang untuk mempelajari motif dibalik bukti kebohongan LDII. Harus kita buka semuanya, dan kita ungkap seluruh bukti kebohongan LDII. Demi kemaslahatan umat islam di Indonesia! Sudahkah anda menemukan motifnya?

Kenapa LDII Sampai Berbohong? Apa Untungnya Buat LDII?

Secara logis bagaimanapun kebohongan dibuat untuk sebuah tujuan yang menguntungkan dirinya. Terlepas apakah keuntungan tersebut berupa materi atau non materi. Kembali ke LDII, yang kita pelajari bersama dari tulisan sebelumnya kita tidak bisa menemukan satu poin pun motif LDII untuk melakukan kebohongan.
Ingatlah satu hal bahwa kebohongan dibuat untuk sebuah maksud dan tujuan yang menguntungkan dirinya atau golonganya. Sebagai masyarakat muslim kita dituntut harus jeli, dan melek hukum islam. Jangan sampai terprovokasi jangan sampai terpengaruh dan terhasut yang ujung-ujungnya merugikan diri kita sendiri.
Banyak diluar sana kebohongan-kebohongan yang beredar untuk menyerang organisasi LDII, apa motifnya? motifnya banyak sekali tapi kalo disimpulkan secara global mereka tidak senang dengan LDII bahkan mereka membenci LDII. Ada yang janggal disini harus dicermati bersama kenapa ada kebencian? kenapa tidak senang dengan LDII? itu PR buat anda kenapa bisa seperti itu?!
Apa pantas sebagai seorang muslim menyimpan kebencian terhadap sesama muslim lain, perlu diingat dan di garis bawahi pihak-pihak yang tidak senang dan membenci LDII, menganggap LDII adalah sebuah aliran islam yang sesat. Sebagai seorang hamba muslim, seharusnya sibuk dengan beribadah untuk bekal di akhirat nanti, tapi faktanya malah sibuk menebar kebencian, sibuk menebar kebohongan, kok malah sekarang kebalik…???? Apakah seperti itu kelakukan orang-orang yang notabene menurut mereka adalah islam yang tidak sesat, kerjaanya sibuk menyebarkan kebencian dan kebohongan,…….
Kesimpulanya adalah bukti kebohongan LDII adalah sebuah kebohongan yang berawal dari kebencian, dan ketidak senangan terhadap LDII. Sekarang tanya kepada diri sendiri, apakah anda termasuk bagian dari golongan orang-orang yang membenci LDII? dan silakan tanyak kepada diri anda sendiri alasanya????
Apakah 100% semata-mata benci karena beranggapan LDII adalah Sesat? apakah sudah menemukan bukti yang valid dan otentik tentang kesesatan LDII (klik disini untuk membaca lebih jauh tentang kesesatan LDII)? bukti yang bisa dipertanggung jawabkan secara hukum berdasarkan Al Qur’an dan Al Hadits? apakah kebencian terhadap LDII 100% bukan kepentingan personal?
Anda akan menemukan jawabannya dari diri anda sendiri kuncinya anda harus jujur, hati anda harus bersih terlebih dahulu. Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat buat kita semua, amiin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!