FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Senin, 15 Juli 2013

Cara menghapus label "sesat" bagi LDII.

Ana akui, cuma FRIH yang mau jujur mengatakan bahwa LDII sesat. karena ormas islam lainnya gax punya cukup nyali untuk memberi label "sesat" kepada LDII.

Mengapa LDII sesat? 

1. Karena pake ilmu manqul.
Ana jelaskan, sesuai kajian yang disampaikan ustad adam amrullah, bahwa metode manqul itu bathil. ngaji yang benar adalah via VCD, denger radio dan nonton tv. selain metode VCD, Radio dan TV hukumnya bathil. karena tidak menghasilkan income buat ustad adam amrullah.

2. LDII enggan membantu perjuangan FRIH.
Seharusnya sesama ormas harus saling membantu.

Ada 2 cara yang harus ditempuh LDII agar tidak lagi dianggap sesat, yaitu:

1. menjadi pelanggan tetap (main customer) bagi proyek penjualan kaset DVD/VCD berisi kajian ilmiyah dari ustad adam amrullah.

2. LDII harus mau berta'awun dengan mengirim donasi ke rek BCA no: 6080339150.


NB : LDII sesat karena tidak mendatangkan income bagi ustad adam amrullah



Ustad adam amrullah adalah figur teladan. kehidupan beliau adalah sumber inspirasi ana. Banyak ilmu yang ana dapatkan berkat mengikuti kajian ustad adam amrullah di FRIH, diantaranya: 

1. Ilmu Tafsir. ana sekarang bisa menafsirkan alqur'an dan alhadits via kaset VCD. 
2. Ilmu ketatanegaraan (kitabul imaroh) ana sekarang sudah faham bahwa yang layak diangkat sebagai imam adalah orang yang mampu memberi ana uang. meskipun dia non muslim. 
3.ilmu ekonomi. ana jadi mengerti arti penting dari infaq dan shodaqoh, dengan menyediakan no rek bank dan sedikit rayuan yang dibumbui fitnah terhadap LDII, maka ana bisa dapet sumbangan dari masyarakat. 
4.ilmu politik. ana gax perlu kerja keras untuk menafkahi keluarga, cukup mengandalkan shodaqoh/sumbangan dari orang lain. kalau donatur lagi sepi dan istri ana menggugat cerai, maka ana akan mengikuti jejak guru ana ustad adam amrullah yang mengkambinghitamkan LDII sebagai akar keretakan rumahtangganya.


NB : Ana jelaskan, sesuai kajian yang disampaikan ustad adam amrullah, bahwa metode manqul itu bathil. ngaji yang benar adalah via VCD, denger radio dan nonton tv. selain metode VCD, Radio dan TV hukumnya bathil. karena tidak menghasilkan income buat ustad adam amrullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!