FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Kamis, 11 Juli 2013

Materi Pengajian LDII

Pengajian LDII Adalah Bermaterikan Al Qur'an dan Al Hadits

Sangat di sesalkan memang, seandainya ada pihak-pihak tertentu beranggapan bahwa ajaran yang di bahwa LDII adalah sesat, pengajian LDII adalah sesat! lebih parahnya lagi tanpa ada bukti yang akurat. Hanya sebatas katanya, atau pengakuan sepihak tanpa adanya klarifikasi.


Dalam materi pengajian LDII, materi yang akan di sampaikansudah terstruktur berdasarkan Al Qur'an dan Al Hadits, baik makna dan keterangan. Dalam penyampaian materi pengajian pun, pengajar selalu berusaha menyampaikan sesuai dengan materi yang dia terima dari guru sebelumnya. 

Mengikuti Pengajian LDII adalah Rahmat Illahi

Kami sangat bangga mengaji di LDII, di pengajian LDII kami menimba ilmu AL Qur'an dan Al Hadits, materi yang sangat susah di dapatkan saat ini, dan semuanya kami dapatkan dengan gratis!

Pengajian LDII terbuka untuk umum, siapapun boleh mengikutinya. Isu pengajian LDII sesat yang di hembuskan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, hanyalah sebuah isapan jempol belaka, yang tidak pernah bisa di buktikan. Kalo memang sesat faktanya pengajian LDII sampai sekarang masih berlangsung, dan jamaahnya tambah banyak, tambah loyal dan tambah semangat menimba ilmu di pengajian LDII.

ISU Pengajian LDII Sesat?

Kalo di umpamakan pengajian LDII itu sesat, lantas yang tidak sesat yang bagaimana? jelas-jelas dalam pengajian LDII materi yang di ajarkan adalah Al Qur'an dan Al Hadits, apakah yang tidak sesat itu golongan orang-orang yang tukang fitnah? apakah yang tidak sesat itu golongan orang-orang yang suka menyebarkan berita kebohongan?? sungguh sangat ironis sekali.

Alhamdulillah ilmu yang kami dapatkan dari pengajian LDII selalu membuat kami bisa bersabar, berlapang dada, senantiasa mengambil hikmah dan sisi positif dari setiap kejadian yang menimpa diri kami, ketika cobaan berat menimpa kami hanya ilmu dan keimanan di dada kami inilah yang bisa mengobatinya, yang bisa membuat hati kami senantiasa damai. Itu semua kami dapat dari pengajian LDII.

Pengajian LDII bukan cuma membinan para orang tua saja, tetapi dari mulai anak-anak, remaja sampai manula semuanya masuk dalam pengajian LDII. Di pengajian LDII kami selalu di arahkan untuk menjadi warga negara yang baik, taat hukum dan UUD 45, menjadi seorang warga yang berguna bagi lingkungan sekitarnya, yang sanggup di andalkan oleh orang-orang sekelilingnya. Kami di arahkan untuk menjadi pengayom masyarakat.

Kegiatan LDII selain Pengajian LDII

Kegiatan lain selain pengajian yang di selenggarakan oleh LDII, kami seringkali mengadakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, seperti baksos, khitanan masal, bazar murah dan lain-lain.

Hal yang bisa kami simpulkan setelah cukup lama mengikuti pengajian LDII, adalah tidak ada kesesatan dalam pengajian LDII, apabila anda tidak percaya silakan datang ke kantor-kantor cabang LDII terdekat di kota anda, silakan lakukan investigasi sendiri, berpura-puralah mau ikut ngaji, dan lihat apa yang bisa anda temukan dalam pengajian LDII, anda akan mendapatkan berlian keimanan yang berlimpah.

1 komentar:

  1. Knpa sholatnya nga mw bareng dg umat Islam lainnya dlm satu msjid dan hrs di msjid ldii, & mgpa mwngkafir org di luar ldii

    BalasHapus

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!