FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Sabtu, 06 Juli 2013

RADIO RASIL




Profil
Radio Silaturahim sejak pertama didirikan dengan tujuan untuk menegakkan kalimat Allah, keadilan, memperjuangan kebenaran dan menyambung serta merajut tali persaudaraan diantara kaum muslim,  tanpa melihat kelompok, golongan, sekte dan mazhab, dan tidak berprinsip pada kefanatikan.

Mengudara  di gelombang AM 720 Khz, Radio Silaturahim dengan konsisten akan terus memegang teguh konsep “Untuk Islam Yang Satu” sebagai model penyebaran dakwah melalui media radio guna mencapai tujuan menjadi radio dakwah yang dapat mempersatukan dan memberdayakan potensi ummat  untuk kejayaan Islam.

Radio Silaturahim secara berkesinambungan juga berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi guna mendukung penyebaran dakwahnya. Selain melalui gelombang radio AM 720 Khz, Radio Silaturahim juga dapat dinikmati melalui live streaming di internet : www.radiosilaturahim.com yang dapat diakses baik melalui komputer, perangkat selular/mobile, atau Tablet-PC, sehingga diharapkan dapat terus memperluas jangkauan dakwah secara nasional bahkan internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!